Perjanjian Likuiditas Bersama oleh Poker Online AS yang Sedang Ditinjau untuk Michigan

Michigan sedang dalam tahap akhir sebelum meratifikasi perjanjian untuk bergabung dengan NV, NJ, DE dalam kompak poker online antar negara bagian. MGCB “yakin” akan “menandatangani secepatnya” setelah peninjauan selesai oleh Jaksa Agung Negara. Michigan Gaming Control Board (MGCB) telah mengkonfirmasi bahwa revisi dari Multi-State iGaming Agreement (MSIGA) yang akan mengizinkan operator poker online Michigan untuk berbagi kumpulan pemain poker online mereka dengan New Jersey, Nevada, dan Delaware secara aktif sedang ditinjau.

Menurut eksklusif yang diterbitkan pada hari Selasa oleh MI Gaming Review – yang memperoleh salinan rancangan perjanjian – Jaksa Agung negara bagian memastikan perjanjian tersebut sepenuhnya kompatibel dengan undang-undangnya. “Setelah Departemen Kejaksaan Agung Michigan meninjau perjanjian yang diberikan oleh MSIGA dan menganggapnya sah secara hukum, kami yakin Direktur Eksekutif MGCB akan segera menandatangani perjanjian tersebut,” kata seorang juru bicara kepada MIGR. “Michigan berharap dapat mengizinkan warganya untuk berpartisipasi dalam poker multi-yurisdiksi.”

Perkembangan Mengkonfirmasi Masih Ada Momentum

Konfirmasi minggu ini bahwa AG negara bagian secara aktif meninjau dokumen tersebut – dan bahwa regulator yakin itu akan segera ditandatangani – adalah kabar baik bagi para pemain setelah ada beberapa keraguan yang muncul minggu lalu. Pekan lalu, sebuah perusahaan yang mewakili kemitraan MSIGA mengeluarkan siaran pers yang menyambut Michigan ke dalam pakta tersebut. Namun, bertentangan dengan beberapa laporan, Michigan sendiri belum secara resmi meratifikasinya. Atas pertanyaan dari MIGR minggu lalu, juru bicara MGCB hanya akan mengakui telah “diminta untuk bergabung” dan tidak akan memberikan komentar lebih lanjut.

a 3d isometric image of a small business man holding a magnifying glass. there is a very long document going through the magnifying glass as he reviews it on a blue background.

Pernyataan hari ini memberikan gambaran yang lebih jelas tentang kepercayaan regulator dalam adopsi akhirnya. Setelah perjanjian ditandatangani oleh Michigan AG, setiap operator harus disetujui secara individual untuk poker multi-negara bagian. Setelah ini terjadi, pintu akhirnya akan terbuka. Pemain poker online di keempat negara bagian dengan poker online yang legal dan teregulasi semuanya akan melihat peningkatan besar dalam layanan yang ditawarkan. Tiga operator poker online besar akan melihat peningkatan besar dalam bisnis.

Poker Stars US dan Bet MGM US akan dapat membuat jaringan poker online multi-negara bagian, menjembatani Michigan dan New Jersey, untuk pertama kalinya. Untuk WSOP dan 888, yang sudah mengoperasikan jaringan poker online multi-negara bagian antara New Jersey, Nevada, dan Delaware, ia akan dapat memperluas ini ke Michigan, di mana WSOP MI diluncurkan bulan lalu.

Draf Baru MSIGA Ditujukan untuk Mengatasi Persyaratan Michigan

Perjanjian Permainan Internet Multi-Negara alias MSIGA adalah dokumen 11 halaman (ditambah halaman penandatangan dan lampiran) yang menjelaskan secara singkat apa arti berbagi likuiditas dalam permainan online dan poker online pada prinsipnya dan cara kerjanya dalam praktik. Ini mendefinisikan bagaimana negara-negara anggota dapat bergabung, bagaimana pendapatan dikaitkan, perlindungan data, tata kelola, dan proses penyelesaian sengketa, di antara kebijakan lainnya.

Dokumen tersebut pertama kali diratifikasi pada Februari 2014 antara Delaware dan Nevada. Itu diubah pada September 2017 untuk mengakomodasi New Jersey. Sekarang, draf ketiga, yang disematkan di bawah, menunjukkan iterasi terbaru untuk memfasilitasi Michigan mengadopsi aturan. MI Gaming Review telah membandingkan draf ini dengan iterasi sebelumnya dan mengidentifikasi berbagai perubahan. Tak satu pun dari ini tampak signifikan — sebaliknya, mereka membuat beberapa ketentuan peraturan secara eksplisit yang kemungkinan tersirat dalam peraturan negara bagian lain, tetapi tidak dirinci sebagai bagian dari MSIGA.

Terutama, ada lima standar minimum baru untuk platform perangkat lunak untuk mencegah dan mendeteksi kecurangan dan bot, melindungi informasi pribadi dan keuangan, dan menyimpan catatan yang cukup untuk menyelidiki keluhan. Semua ini berfungsi untuk memperkuat prosedur perjudian yang bertanggung jawab yang disediakan oleh operator poker online di seluruh ruang poker aktif di keempat negara bagian. Bahasa dokumen ini pasti telah dirancang dengan bantuan dari regulator Michigan, dan dengan demikian, mudah-mudahan, Jaksa Agung negara bagian tidak akan menemukan kesalahan pada dokumen tersebut. Dengan itu, perubahan menit terakhir pasti bisa diminta dan dibuat.

Meski begitu, ini adalah pertanda yang sangat bagus bahwa poker online empat negara bagian akan segera menjadi kenyataan.

You Might Also Like

Leave a Reply