Poker Sarana Team Building Renang Amerika Olimpiade Tokyo 2020

Perenang andalan Amerika Serikat Caeleb Dressel mengajari beberapa perenang lain untuk bermain poker. Dia mengatakannya sebagai ‘momen kecil’ yang membantu mereka menjadi solid sebagai satu Tim USA
“Ini bukan momen besar yang tertangkap kamera, itu hal-hal yang tidak kalian lihat,” kata Caeleb Dressel kepada wartawan setelah lomba terakhirnya di Olimpiade Musim Panas Tokyo 2020.

Caeleb Dressel dan beberapa atlet pria superstar lainnya dari tim renang USA ingin membantu rekan satu tim wanita mereka unggul dalam jenis tantangan yang sangat berbeda.

Dressel, 24, mengatakan bahwa para pria Tim USA menghabiskan waktu menjelang Olimpiade Musim Panas untuk mengajari para wanita dalam regu itu cara bermain poker.

Menjawab pertanyaan dari dari orang-orang tentang persahabatan tim selama konferensi pers di Tokyo pada hari Minggu, Dressel berkata, “Ini adalah salah satu sorotan saya dan ini hanya menunjukkan keunikan renang AS.”

Peraih medali emas tujuh kali — lima di pertandingan ini saja — menjelaskan, “Kami mengajari [para wanita] cara bermain dan kami adalah pelatihnya. … Saat-saat seperti itu, sangat menyenangkan. Mereka selalu bertepuk tangan untuk setiap lainnya setelah setiap kesempatan. Saat-saat seperti itu, semua momen di kamp di mana kita benar-benar menjadi Tim USA.”

Tim renang Amerika mengadakan Camp dengan sesi latihan 17 hari, yang diadakan di Hawaii pada awal Juli.

Jangka waktu yang lama itu, bersama-sama, kata Michael Andrew menambahkan, menyenangkan — terutama karena dia berasal dari latar belakang di mana dia berenang sendirian.

“Merupakan suatu kehormatan, untuk mewakili AS tetapi untuk datang bersama-sama dengan sekelompok pria dan wanita yang begitu kuat, sungguh luar biasa – kamp luar biasa di Hawaii, waktu kami di pusat pertunjukan luar biasa dan di sini .. . kami saling mendukung melalui masing-masing individu dan juga dalam estafet ini, ini adalah waktu yang luar biasa, luar biasa,” lanjut Andrew, 22 tahun.

Dressel mengatakan bahwa transformasi menjadi Tim USA tidak terjadi “di akhir pertemuan ketika Anda mendapatkan medali dan membuat rekor dunia.”

“Anda menjadi Tim USA ketika Anda mengajar beberapa gadis bermain poker atau Anda mendapatkan makanan di suatu tempat di Hawaii bersama-sama,” Dressel menjelaskan, menambahkan, “Ini adalah momen kecil yang terlihat sepele, bukan momen besar yang tertangkap. kamera, itu adalah hal-hal yang tidak kalian lihat. Dan itulah yang membuat tim ini begitu unik.”

Pada hari Minggu kemarin 1 Agustus 2021, Dressel, Zach Apple, Andrew dan Ryan Murphy membuat rekor dunia dan Olimpiade baru dengan waktu 3:26,78 dalam estafet gaya ganti 4x100m putra dalam kompetisi terakhir mereka di Olimpiade. Anda bisa juga melewati bermain bersama teman-teman di situs idn poker terbaik dan melepas kepenatan bersama.

You Might Also Like

Leave a Reply