Tells Dalam Permainan Poker

Tells Dalam Permainan Poker

Tanda-tanda yang seharusnya diberikan – Tells – memungkinkan Anda membaca sesama pemain. Tells tetap menjadi salah satu aspek poker yang paling glamor dan glamor. Kekuatan untuk membaca lawan sehingga, meskipun kartu mereka menghadap ke bawah. Anda cukup tahu apa yang mereka pegang, sangat menarik dan memberdayakan jika Anda membaca tanda dengan benar. Dan bahasa tubuh adalah kuncinya.

Pepatah lama mengatakan bahwa jika seorang pemain poker online memproyeksikan kekuatan dia menggertak. Jika dia berpura-pura lemah dia kuat. Mengerti? Yah, sebagian besar pemain poker lainnya juga mendapatkannya. Sebagian besar pemain berpengalaman juga pandai berakting – ini adalah salah satu keterampilan penting di meja.

Jadi, ketika seorang pemain memasang taruhan besar ke dalam pot, condong ke depan secara dominan. Menatap lurus ke arah Anda saat Anda merenungkan apakah akan menelepon atau melipat, kemungkinan mereka menggertak. Atau benar? Demikian pula, ketika seorang pemain bertaruh ke dalam pot dengan acuh tak acuh dan kemudian bersandar. Mata mengamati sekeliling ruangan dengan sikap acuh tak acuh, kemungkinan mereka memiliki kacang.Atau apakah mereka? Jangan terpengaruh. Anda perlu melihat lebih jauh dari yang sudah jelas.

Menggertak adalah akal-akalan

Tells Dalam Permainan Poker
Tells Dalam Permainan Poker

Pada dasarnya, seperti yang kita semua tahu, menggertak adalah akal-akalan, tetapi kenyataannya adalah bahwa manusia adalah makhluk kebiasaan. Untuk menafsirkan dengan berguna, Anda perlu menyusun dokumen mental tentang bagaimana setiap pemain berperilaku. Bukan apa yang mereka coba proyeksikan, tetapi apa yang mereka tidak tahu bahwa yang mereka lakukan itu penting. Apa yang seharusnya muncul dari berkas Anda adalah pengetahuan bahwa mereka melakukan hal-hal tertentu tergantung pada apakah mereka menggertak atau tidak.

Doyle Brunson mengamati bahwa orang yang mengunyah permen karet di meja akan sering berhenti mengunyah saat menggertak. Petunjuk lainnya adalah bagaimana pemain memasukkan chip mereka, dan, lebih khusus, chip mana yang mereka masukkan, ke dalam pot. Jika mereka menggunakan denominasi besar, mereka berani dan percaya diri, tetapi setumpuk chip bernilai kecil kemungkinan besar merupakan tanda kelemahan bawah sadar.

Tentu saja, sekarang semua orang tahu trik-trik kecil ini yang bisa mereka buat untuk membuat jebakan, itulah sebabnya gertakan keluar-masuk sangat jarang.

You Might Also Like

Leave a Reply